Alamat Alternatif M88:Tautan-tautan Akses

PPIA dan VOA Kembali Membuka Pendaftaran Program PPIA-VOA Broadcasting Fellowship untuk periode 2019/2020

Alamat Alternatif M88,05  开展一次献爱心活动  扶危济困、互助互济是中华民族的传统美德。古尔图黄金沙漠旅游区内生长着国内外绝无仅有的柳花茶及健硕丰美、药效突出、品质上佳的大芸和锁阳,颗粒饱满、质地柔韧、色如玛瑙的枸杞,并称为“乌苏四宝”,享誉疆内外。  其中,预计实现净利润最高的*ST金瑞预计2016年度实现利润总额245000万元左右,归属于上市公司股东的净利润158000万元左右,同比实现扭亏为盈。有人说,怎么去找个股?很简单啊,也是这个通子金叉的原则。

,  据了解,目前国内玉石市场的规模逐渐扩大,同时玉石爱好者们对收藏事业的兴趣越来越浓厚。在硬件上,要创造畅通的物流、信息、能源、交通条件,方便群众创业;在软件上,充分利用税收等经济杠杆,鼓励更多人投入创业之中;积极创新金融管理体系,开发适宜普通群众的投资品种,为居民财富增长提供多元化途径。凡本网注明来源非中国证券报·中证网的作品,均转载自其它媒体,转载目的在于更好服务读者、传递信息之需,并不代表本网赞同其观点,本网亦不对其真实性负责,持异议者应与原出处单位主张权利。促进世界经济再平衡和各国互利共赢,单靠一国之力难以实现,从根本上还有赖于全球经济治理体系与时俱进。

明仕亚洲569,开盘后前半个小时,沪深大盘以横向震荡为主,而后,随着水泥板块的领衔打压,建材、建筑等一带一路链条板块走弱打压大盘,大盘震荡下行持续下探至10点47分左右。  火电、钢铁行业大气污染物排放标准对比  数据来源:环保部、博星证券投资  近年来,随着环保督查制度、排污权改革、环保税等一系列政策的出台,国家对于环境监督的力度越来越大,将有力驱动大气污染治理行业的发展。  看担当!天山网视频策划原创短片《我带干货上北京》,在出发前,代表、委员即将出发时的准备工作,通过视频讲述来展现新疆团赴北京参加全国两会的积极性和正能量。汇丰认为,未来几年里,高于7%的高股息率可以持续。

Memasuki tahun ke-12, Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Amerika (PPIA) dan Voice of America (VOA) kembali membuka pendaftaran bagi para jurnalis muda Indonesia untuk memperoleh kesempatan kerja magang langsung di kantor pusat VOA di Washington DC selama 6 hingga 12 bulan dalam program PPIA-VOA Broadcasting Fellowships 2019/2020.

Bila Anda seorang jurnalis muda atau lulusan baru di bidang jurnalisme dan ingin merasakan bekerja langsung di kantor pusat VOA di Amerika, untuk mengembangkan kemampuan dan potensi diri, di sinilah tempatnya.

Setiap tahun program ini secara konsisten mengirimkan jurnalis-jurnalis muda ke Amerika Serikat. Pertama kali diadakan tahun 2008 hingga kini, para penerima program fellowships adalah jurnalis-jurnalis muda berbakat dan handal dengan kualitas profesional yang baik. Program ini telah terbukti memberikan dampak positif dalam mengembangkan diri menjadi jurnalis dan praktisi penyiaran yang berkelas dan profesional.

Fellowship ini ditujukan bagi para lulusan baru perguruan tinggi di bidang jurnalisme atau para jurnalis muda yang memiliki pengalaman kurang dari 3 tahun di dunia penyiaran, media cetak, elektronik dan Internet.

Silahkan klik link ini untuk mendapatkan formulir pendaftaran PPIA-VOA Broadcasting Fellowship 2018/2019. Kirimkan formulir pendaftaran yang telah diisi melalui email ke fellowship@voanews.com.

Batas akhir pengiriman formulir pendaftaran adalah 30 November 2018 (waktu Indonesia). Untuk informasi lebih lanjut mengenai program fellowship ini silahkan hubungi kantor VOA Jakarta di nomor telpon: 021-21392902 atau email fellowship@voanews.com

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang PPIA dan program-program yang dimiliki silahkan menghubungi PPIA di nomor telpon: 021-79181149, 021-79181148, email info@ppia-aifa.org.

Tujuan Program Fellowship

Broadcasting Fellowship oleh PPIA-VOA adalah program kerjasama antara Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Amerika (PPIA) dengan Voice of America (VOA). Program ini memberi kesempatan berharga bagi para penyiar dan jurnalis muda Indonesia untuk mendapat pengalaman kerja di salah satu organisasi penyiaran internasional ternama, VOA di Washington, DC. Peserta akan bergabung dengan tim VOA Indonesia yang dinamis, di mana mereka akan mengembangkan keterampilan untuk memproduksi berita dan informasi lainnya sesuai dengan standar tinggi jurnalistik dan penyiaran VOA. Selama 6-12 bulan di AS, mereka memberi kontribusi kepada program multimedia VOA Indonesia di televisi, radio, internet dan ponsel untuk menyampaikan informasi yang akurat, berimbang dan obyektif bagi khalayak di Indonesia.

Broadcasting Fellowship oleh PPIA-VOA juga merupakan perwujudan tujuan PPIA untuk meningkatkan pemahaman dan mempererat persahabatan antara Amerika Serikat dan Indonesia. Para peserta tak hanya memperoleh pengalaman profesional di VOA, mereka juga tinggal selama masa kerja tersebut di AS. Selama di sini, mereka berlaku sebagai duta tak resmi dari Indonesia di komunitas mereka di Amerika. Sekembalinya mereka ke Indonesia, mereka tidak hanya membawa kembali pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh di VOA, tapi juga dapat membagi pengalaman mereka hidup di Amerika dengan rekan, tetangga, teman dan keluarga mereka.

Ketentuan Fellowship

Setiap tahunnya, PPIA dan VOA memilih satu penyiar atau jurnalis muda. Mereka yang dapat melamar untuk program ini adalah lulusan baru perguruan tinggi, atau mereka yang telah memiliki pengalaman kerja tidak lebih dari tiga tahun.

PPIA menanggung biaya yang muncul selama proses seleksi, permohonan visa AS dan tiket pesawat ke dan dari Amerika bagi para peserta. Akomodasi, biaya hidup dan asuransi kesehatan di Amerika ditanggung dengan gaji peserta selama bekerja untuk VOA.

VOA menyediakan visa J-1 bagi para peserta. Dengan visa J-1, peserta diwajibkan untuk kembali ke Indonesia dan tinggal selama sekurang-kurangnya dua tahun, sebelum dapat melamar untuk bekerja atau tinggal di Amerika. Dengan demikian, peserta dapat menyalurkan pengetahuan dan pengalaman mereka di tanah air sekembalinya dari program ini.

Peserta yang terpilih tahunnya memulai bekerja untuk VOA di bulan Mei.

Proses Seleksi

Tenggat waktu pendaftaran adalah 30 November 2018. Dewan juri terdiri dari perwakilan PPIA dan VOA yang akan melakukan seleksi bertingkat terhadap para pelamar dan mengumumkan pemenang pada akhir waktu yang ditentukan.

Penerima Fellowship dari Tahun ke Tahun

2008-2009: Fauziah Erwin (Metro TV) dan Hanggapuri Anindita (Hard Rock FM)

2009-2010: Esther Samboh (Trax Magazine) dan Juanita Wiraatmaja (SCTV)

2010-2011: Nurina Asri Savitri (Metro TV) dan Febriamy Hutapea (The Jakarta Globe)

2011-2012: Kartika Octaviana (SunTV), Dewi Astuti (Bisnis Indonesia) dan Mahatma Putra (pembuat dokumenter dan fotografer freelance)

2012-2013: Marsha Ryadi (TraxFM) dan Retno Lestari (Berita Satu)

2013-2014: Rafki Hidayat (Metro TV)

2014-2015: Yurgen Alifia (Metro TV)

2015-2016: Stela Nau (Metro TV)

2016-2017: Rivan Dwiastono (NET TV)

2017-2018: Rio Tuasikal (Radio KBR)

Tahun ini, Rendy Wicaksana, jurnalis TV One, adalah penerima program fellowship di Washington D.C. untuk periode tahun 2018/2019.

Latar Belakang PPIA

Didirikan pada tahun 1959 sebagai Lembaga Indonesia-Amerika (LIA), misi utamanya adalah untuk menjalin hubungan persahabatan yang lebih erat antara orang Indonesia dan Amerika melalui saling menghargai budaya satu sama lain, untuk meningkatkan hubungan damai yang ada di antara kedua negara.

PPIA adalah badan nirlaba nonpolitik yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih erat antara warga negara Indonesia dan Amerika. Bergerak dalam bidang bidang kemanusiaan, kesenian, olah raga, dan ilmu pengetahuan dalam berbagai bidang yang mempertemukan komunitas kedua bangsa.

Informasi

PPIA

MLI II Building, Lantai 2

Jl. MT Haryono Kav 49

Pancoran, Jakarta, DKI Jaya, 12770

Tel: +62-21 7918 1148 ; +62-21 7918 1149

Fax: +62-21 7918 1148

XS
SM
MD
LG